Menembus Impian

     Mengawali kehidupan yang keras dari seorang gadis bernama Nur (Acha Septriasa) bersama ibunya (Ayu Dyah Pasha) yang bekerja sebagai tukang cuci. Nur yang duduk dibangku kuliah, berkeinginan untuk dapat segera bekerja dan membantu ibunya untuk membiayai hidup mereka.
Sementara Sekar sang ibu, lebih menginginkan Nur untuk terus fokus pada kuliahnya. Agar kelak, ia bisa memiliki hidup yang lebih baik lagi.
     Suatu ketika, Nur bertemu dengan Dian (Fedi Nuril) yang juga masih seorang mahasiswa seumuran Nur, namun sudahn bisa hidup lebih mapan darinya. Dian mengajak Nur untuk bisa meraih harapan dan mimpi lewat sebuah Multi Level Marketing (MLM) yang bisa mereka jalankan di tengah-tengah kesibukan kuliah. Biaya kuliah pun, digunakan Nur untuk mendaftarkan diri pada MLM itu.
     Konflik pada film, mulai terlihat setelah Sekar, ibu Nur, terjatuh saat ingin menjemur pakaian. Ia pingsan setelah mengalami kesakitan yang amat sangat pada kepalanya. Sang ibu dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan terserang kanker otak.
Nur begitu kalut. Impiannya untuk membahagiakan ibunda seperti hancur berkeping. Dalam dukanya, Nur harus mencari biaya untuk perawatan ibunya yang tak sedikit.

Mau lihat filmnya,klik aja disini.

Dengan Password:
bukem@idfl

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger