Ikan Mas Berwajah Seperti Manusia

Ikan Mas Berwajah Seperti Manusia

Ikan mas hantu ini dibeli Brendan O'Sullivan, 44, mantan tukang daging warga negara Inggris, sekira lima bulan yang lalu. Namun minggu lalu saat berjemur di kebun belakang dan menengok ikannya, ia dikejutkan wajah ikan kesayangannya mempunyai bentuk mirip manusia, seperti mulut, hidung dan matanya.
Ikan mas telah lama dikenal memiliki tanda-tanda yang dapat terlihat seperti wajah manusia , namun kejadian tersebut sangat jarang .

Dengan peristiwa unik ini, Mr O'Sullivan berminat menjual ikannya senilai £ 40,000
Foto

Foto

Sebelumnya sepasang ikan dengan wajah manusia mengejutkan jutaan pengguna internet dan penonton televisi di Korea Selatan. Pemunculan rekaman video itu membuat orang-orang bertanya-tanya apakah makhluk itu benar-benar ada, atau hanya sekedar trik kamera.
Foto

Choong Chong Today, sebuah harian di Korea Selatan berhasil mendokumentasikan sepasang ikan di sebuah kolam ikan di Chongju, 90 mil sebelah selatan ibukota Seoul. Diperkirakan kedua ikan itu berusia 19 tahun.

Menurut laporan, kedua ikan itu adalah peranakan ikan gurami. Kedua ikan itu berukuran panjang 80cm dan lebar 50cm. Dalam wawancara, pemilik ikan tersebut mengatakan wajah kedua ikannya itu setiap tahun kian mirip dengan manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger