Mengembalikan file yang terhapus dengan Smart-Undelete 2.9


Smart Undelete adalah unerase file dan perangkat lunak pemulihan data yang bekerja dengan hard drive dan removable disk, termasuk USB stick (tapi tidak dengan kartu media). Hal ini mudah dioperasikan, cukup pilih drive dan tekan tombol scan, dan melihat daftar file yang dapat dipulihkan. Program ini dapat membatasi pencarian untuk jenis file tertentu atau ekstensi, dan juga menawarkan pilihan untuk menyimpan dan mengembalikan ke / dari file gambar. Smart Undelete hanya melakukan scan permukaan yang cepat, dan tidak memiliki kemampuan pemulihan alat yang lebih maju.

Smart Undelete cepat, cepat memulihkan file yang telah dihapus yang sengaja dihapus, file dihapus oleh program perangkat lunak, atau file yang berada di direktori dihapus. Program bekerja dengan cepat dan kompeten, mengambil data yang hilang dari floppy disk atau hard drive di komputer Anda dan mengembalikan data ke direktori asli.

Smart Undelete dapat memulihkan dihapus file yang terhapus sebelum Anda menginstal utilitas. Program ini melindungi file Anda dihapus dan dapat dijalankan dari floppy disk tanpa instalasi pada hard disk. Fitur ini menghilangkan resiko file Anda dihapus dari sedang ditimpa dan rusak di luar pengambilan sebelum Anda dapat memulihkan mereka. Sebuah utilitas, multi-bertugas cerdas yang mendukung pemulihan kehilangan data dari sistem berkas FAT dan NTFS, Smart Undelete tidak hanya cepat mengambil kehilangan file, tetapi juga memberi Anda informasi yang bermanfaat, seperti daftar file, setelah pemindaian sistem anda. Smart Undelete kemudian merangkum scan informasi dalam laporan status file-file program ini dapat mengembalikan, menyoroti kondisi file tersebut, dan menilai kemungkinan pemulihan.

Pengambilan daya tak tertandingi Program ini memungkinkan Anda untuk:
1. Mengembalikan file yang terhapus dari hard drive Anda: C, D, atau E.
2. Mengembalikan file yang terhapus dari floppy drive Anda: A dan B.
3. Recover menghapus file dari perangkat USB: kamera digital, MP3 player, USB sticks dan lain-lain
4. Recover dihapus file dari drive ZIP



"Your comment is precious little for the progress of this blog ..."
"Sedikit komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini..."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger