Call of Duty-Black Ops (2010)

Call of Duty Black Ops- SKIDROW + Crack + Update 1,2,3 + Zombie Fix
 





 Game terbaru yang dirilis pada tanggal 9 November ini, Call of Duty : Black Ops yang mulai di pasarkan Kamis ini (11/11), dalam game ini menceritakan tentang sebuah misi rahasia untuk membunuh mantan presiden Kuba Fidel Castro.

Seorang pemain dalam Black Ops, akan memulai misi pertamanya untuk membunuh Fidel Castro sebelum krisis misil pada 1962 terjadi, tahun ketika Perang Dingin hampir menjadi konflik nuklir yang sebenarnya.

Versi ketujuh dari serial game terbaru Call of Duty ini diprediksi bakal mengikuti kesuksesan seri sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare 2, yang memecahkan rekor penjualan terbanyak, yakni 4,7 juta kopi dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan dua tahun lalu. Berkat permainan itu, perusahaan GAME meraup pendapatan lebih dari US$ 1 miliar.

Kepala Public Relations GAME di Inggris, Neil Ashurst, memprediksi permainan yang dibanderol dengan harga US$ 60 atau sekitar Rp 600 ribu itu bakal menjadi game paling laris di dunia. "Ini adalah jenis game yang harus dimiliki semua gamer," kata Ashurst.

Game yang tersedia dalam format tiga dimensi (3D) itu berlatar belakang peristiwa Perang Dingin yang melibatkan penyamaran serta pertempuran di beberapa lokasi, seperti Hong Kong, Vietnam, Kuba, dan Rusia.



Mau main gamenya,langsung aja Download di bawah ini :
Code 1 :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
 ATAU/OR
Code 2 :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16


Note : Sebelum keluar dari situs ini,tolong blog ini di follow ya berikan komentar untuk blog ini.Dan juga Untuk para blogger alangkah bagusnya bila kita saling bertukar informasi,demi kemajuan blog kita berdua...
Trim's atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger