The Chronicles of Narnia [2010]

The Chronicles of Narnia [2010] – The Voyage of the Dawn Treader


 






Dated Released : 10 December 2010
Studio : Fox 2000 Pictures
Starring : Ben Barnes, Skandar Keynes, Georgie Henley
Genre : Adventure | Family | Fantasy

Edmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley) Harus Dilaporkan Negeri berurusan Artikel Baru Saat dongeng Secara regular tidak sengaja sebuah Lukisan TIBA-TIBA Saja Dilaporkan membawa mereka ke Negeri Narnia. Sepertinya kedatangan doa Bersaudara Suami Juga diharapkan Dibuat Warga KARENA Negeri Narnia Suami menghadapi dan Masalah Besar sedang bantuan Pevensie Bersaudara jelas akan diperlukan.

Saat sedang Lukisan sebuah Melihat-modem.jpg, TIBA-TIBA Saja Lukisan Suami Hidup dan menelan Edmund dan Lucy. Bukan Hanya mereka berdua, Eustace Scrubb (Will Poulter) pun Ikut terbawa ke Negeri Narnia. Mereka Masuk ke Negeri dongeng Suami Dilaporkan dan bertemu Artikel Baru Caspian (Ben Barnes) telah tangguhan Yang menjadi raja dan Perjalanan KESAWAN sedang Mencari Tujuh Orang Hilang bangsawan yang.

Petualangan berawal di Pulau Lone dan berlanjut hingga ke Ujung Dunia. KESAWAN Petualangan Suami, BANYAK dan salah satunya adalah Yang terjadi Saat Eustace berubah menjadi naga KARENA kesalahannya. Berhasilkah mereka menemukan ketujuh Bangsawan Suami Yang Hilang? Atau Perjalanan kali Suami tak akan membawa Hasil Apapun?


Ingin lihat filmnya,download aja dengan klik link "disini"
Download Subtitle Indonesia "disini"


Note : Sebelum keluar dari situs ini,tolong blog ini di follow ya berikan komentar untuk blog ini.Dan juga Untuk para blogger alangkah bagusnya bila kita saling bertukar informasi,demi kemajuan blog kita berdua...
Trim's atas kunjungannya.

1 komentar:

laila wahyu sekar langit mengatakan...

i like narnia..:)

Posting Komentar

 
Powered by Blogger