The Town 2010



Pemain: Ben Affleck  , Rebecca Hall , Blake Lively , Jon Hamm, Jeremy Renner, Blake Lively
Sutradara  : Ben Affleck
Durasi: 2 jam. 4 min.
Jadwal Rilis: 17 September  2010
Studio: Warner Bros Pictures
Sinopsis Cerita Film The Town Doug MacRay (Ben Affleck) lahir dan dibesarkan di Charlestown, sebuah lingkungan yang keras, di mana kejahatan adalah bagian dari kehidupan. Charlestown adalah sarang dari para  pembajakan mobil, penculikan, dan perampokan bersenjata. Trik-trik perdagangan yang melanggar hukum diturunkan dari ayah ke anak. Doug adalah otak dan pemimpin kejam sekelompok perampok bank yang selalu bisa lolos dalam setiap perampokan bank. Tapi Doug tahu bahwa keberuntungannya tidak akan bertahan selamanya, dan ia mencari satu pencurian besar terakhir yang akan memberinya kesempatan untuk meninggalkan kota.
Tapi tak seorang pun akan membiarkannya, khususnya, tangan kanan-Nya “Jem” James Coughlin (Jeremy Renner); karena ia percaya bahwa itu akan menjadi pengkhianatan pribadi kepadanya, dan ia tidak akan membiarkan itu terjadi.

Ingin download filmnya klik aja linknya "disini"
Download subtitle indonesia The Town 2010

Note : Tanpa adanya komentar dari kalian,kami pengurus anggota World-Content tidak akan tahu apa yang kalian inginkan dalam blog ini.Untuk itu kami mohon,anda berikan sedikit komentar untuk kemajuan blog ini sehingga kami juga senang jika memberikan data yang anda inginkan di blog ini!!!...
Trim's sebelumnya,atas perhatian dan kunjungan kalian!!!
"Sedikit komentar anda sangat berharga bagi kemajuan blog ini..."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger